Berangkat Dari Rumah Pergi Sekolah, 3 Remaja Putri di Tegar Tak Pulang-pulang

Ahad, 10 Oktober 2021

Foto Tiga Remaja Putri di Tegar yang diketahui sampai saat ini belum Pulang-pulang Kerumah

Nusaperdana.com, Mandau - Tiga orang remaja putri warga jalan Rangau - Tegar kecamatan Mandau yang berangkat dari rumah tujuan pergi sekolah dari hari Senin (04/10) kemarin hingga saat ini tidak kunjung pulang ke rumah. 

Hal tersebut di ungkapkan di grup salah satu Ormas di Bengkalis oleh paman salah seorang dari 3 orang remaja putri yang sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Sabtu (09/10) siang. 

"Sampai saat ini belum tahu dimana keberadaannya, Mereka diduga pergi bersama laki-laki. Ketiga remaja putri itu namanya Rukiya Boru Situmorang keluarga saya sementara temannya bernama Elisabeth Boru Simarmata dan Boru Sihombing," ungkap Timbul Haryanto Manurung Humas salah satu Ormas Bengkalis. 

Ia menerangkan, ketiga Remaja putri itu diketahui pergi dari rumah sejak hari Senin tanggal 04 Oktober kemarin, berangkat dari rumah pergi sekolah tapi sampai saat ini belum juga pulang dan tidak tahu juga dimana keberadaannya. 

Keluarga ketiga remaja putri sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian dan sempat sinyal HP salah satu gadis yang masih duduk di bangku SMA itu terlacak namun saat di telusuri tidak ditemukan. 

"Kami sudah berusaha mencari dan juga sudah melaporkan hal ini kepada Kepolisian. Mohon jika ada warga yang melihat atau menemukan untuk memberi kabar kepada kami ke nomor HP 0823 8118 4219," jelasnya. 

Yang sangat mengherankan kata Timbul kepergian keponakan bersama 2 orang temannya hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.Ia tinggal bersama oppungnya dan tidak ada persoalan apapun di rumah 

"Tidak ada dimarahin dan tidak ada masalah sama sekali di rumah. Makanya kami kaget kok bisa tiba-tiba menghilang,"ujar Timbul

Saat ini, Ia hanya bisa menduga, ketiga anak remaja putri  itu kompak pergi dan sudah janjian. Kemungkinan ketiganya pergi bersama teman laki-lakinya masing-masing.

"Kami berharap mereka segera kembali dan mohon dukungan masyarakat yang melihat keberadaan mereka," harap Timbul.**