Berjuang Bersama, Paslon Nomor Urut 02 AMAN Semakin Solid

Rabu, 04 November 2020

Nusaperdana.com, Duri - Perjuangan untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Nomor urut 02 Abi Bahrun - Herman (AMAN) semakin mendekati hari H pencoblosan semakin maksimal dan penuh semangat.

Seluruh Tim dan para relawan bersama masyatakat  terlihat semakin kompak dalam  merapatkan barisan.Apalagi respon dari masyarakat terhadap Paslon Nomor Urut 2 semakin bergejolak dan tidak terbendung.

Hal itu terlihat  saat pelaksanaan kampanye dialogis pada Minggu (01/11) di Jalan Tribrata, Gang Palapa, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis. 

Bertindak sebagai  juru kampanye ( jurkam), H Adri, SE  tak henti hentinya menerima semangat perjuangan dari masyarakat untuk memenangkan paslon AMAN di Pilkada Bengkalis. sejurus dengan semangat yang dikobarkan oleh H Adri dalam pertemuan tersebut.

"PKS terus memaksimalkan perjuangan untuk menjadikan Abi Bahrun -Herman Pemimpin baru di Negeri Sri Junjungan ini. Jika Legislatif dan Eksekutifnya Kader, niscaya daerahnya akan maju,", kata Adri yang juga Aleg PKS Bengkalis dan disambut applaus warga  dan yel yel kemenangan Paslon bernomor urut 2 itu.

Hal Senada  Abi Bahrun yang menjadi idola baru calon pemimpin masa depan Bengkalis berjanji tetap menjunjung tinggi komitmen jika diamanahkan masyarakat nantinya untuk memimpin dengan sejumlah program unggulan. Kesehatan, Pendidikan, Insfrastruktur dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jika Legislatif dan Eksekutifnya dari kader PKS, percayalah, daerah ini akan maju. Ketua Legislatif sudah kita rebut, hanya satu langkah lagi, mimpi itu insya allah akan terwujud dengan memenangkan nomor 2 di sembilan desember nanti,"ucapnya disertai takbir sembari berpesan agar puluhan warga yang hadir mencoblos AMAN di TPS nantinya.

Diakhir Kampanye dialogis itu masyarakat menyampaikan harapan kepada Paslon Nomor urut 02 (AMAN)  jika nanti sudah duduk menjadi pemimpin KabupatenBengkalis , masyarakat Jalan Tribrata sangat mendambakan Penambahan tiang jaringan listrik, perawatan jalan lingkungan dan drainase pembuangan dari daerah lain.

Dengan harapan masyarakat tersebut langsung  diamini Abi jika dirinya menjadi juara nanti di Pilkada Bengkalis 2020 semua nya akan dapat diwujudkan. (Putra/rls)