Bupati Inhil Harapkan TMMD Imbang Bangkitkan Semangat Kegotongroyongan

Selasa, 10 Mei 2022

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP buka secara langsung program TMMD Imbangan tahun 2022, bertempat di Aula Graha Bhakti Makodim 0314 Inhil, Selasa (10/5).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Kapolres,Kejari, Kepala Dinas terkait, Camat dan Danramil Kecamatan GAS Serta tamu undangan lain nya.

Atas nama pemerintah Daerah Bupati Inhil mengapresiasi program TMMD ini yang di kira mampu serta sejalan dengan program pemerintah daerah dalam hal mempercepat pembangunan serta membantu memajukan kesejahteraan masyarakat di daerah.

"Tentu program ini sangat bagus dan sejalan dengan program pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pelosok desa serta tentu akan membantu masyarakat," ujarnya.

Kegiatan TMMD ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat nilai-nilai kegotongroyongan yang saat ini dirasa sudah berkurang dimasyarakat.

Beliau juga berpesan kepada seluruh unsur kecamatan dan desa tempat Program TMMD ini berjalan agar dapat bersinergi ikut turun membantu petugas kita dalam memperlancar pekerjaan sehingga mencapai hasil yang maksimal.

"Tentu perlu kerjasama dari pihak setempat, maka dari pada itu saya harapkan agar camat dan kepala desa setempat agar bisa turun membantu, Karna ini juga demi kemajuan desa serta kenyamanan masyarakat," ajaknya.

"Kalo jalan kita bangus, tentu akses masyarakat bisa mudah, perekonomian masyarakat tentu juga akan mengalami kenaikan," tambah Bupati Inhil HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN tak lupa mengucapkan terimakasih kepada danrem 031/WB serta jajaran kodim 0314 telah membantu pemkab Inhil dalam pembangunan fisik maupun non fisik.