Camat Batsol Buka Turnamen Bola Voli Ditaja Pemdes dan KT Tambusai Batang Dui

Rabu, 10 Agustus 2022

Sekcam Batsol Suryati membuka Turnamen Bola Voli ditaja Pemdes dan KT Tambusai Batang Dui

Nusaperdana.com,Bathin Solapan – Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Suryati membuka turnamen Bola Voli di Desa Tambusai Batang Dui, Rabu (10/08). 

Turnamen Bola Voli yang diikuti tim antar RW, TP-PKK Desa Tambusai Batang Dui, Kader Posyandu ditaja oleh Pemerintah Desa dan Karang Taruna (KT) Tambusai Batang Dui sempena HUT RI ke 77.

Kades Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat mengatakan turnamen Bola Voli ini digelar untuk memperat tali silaturahmi antara pihak Pemerintah Desa dengan Masyarakat, Pemuda, Pemudi dan seluruh element.

"Kita minta seluruh peserta agar menjunjung tinggi Sportifitas, menang dan kalah itu hal yang biasa terpenting adalah kebersamaan dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun,"ucap Wahyu kepada wartawan team Publikasi Bermasa.

Wahyu menambahkan turnamen Bola Voli  ini kami gelar menggunakan anggaran dari Dana Bermasa dan semoga dengan adanya hal ini kita semua yang ada di Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan semakin mempererat tali silaturahmi dan kompak.

"Kita juga mengucapakan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni karena dengan Dana Bermasa kita dari Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui bisa membuat berbagai kegiatan salah satunya turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup," tuturnya.

Sementara itu Sekcam Bathin Solapan Suryati, S.Sos mengatakan pihaknya sangat mendukung Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui menggelar turnamen bola Voli karena sangat positif terutama bagi para pemuda dan pemudi.

"Kita minta seluruh peserta yang mengikuti agar tetap menjunjung tinggi Sportifitas, Jadikan ajang ini tempat bersilaturahmi antara pihak Pemerintah Desa dengan masyarakat," ucap Suryati membuka turnamen Bola Voli antar Desa Tambusai Batang Dui. **