Camat Bersama H. Adri Lepas Atlet Karate-DO Tako Mandau Ikuti Kejurprov Riau

Sabtu, 28 Mei 2022

Camat Mandau Riki Rihardi dan Anggota DPRD Bengkalis H. Adri foto Bersama Dengan Atlet muda Karate-DO Tako Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau H. Adri lepas keberangkatan Atlet Karate-DO Tako Mandau mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Riau. Jum'at (27/05) siang. 

Pelepasan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Mandau,  Pengurus dan seluruh atlet Karate-DO Tako Mandau mendapat Support penuh dan di do'akan pulang  membawa juara. 

Camat Mandau Riki Rihardi pada kesempatan itu mengatakan, kepada para atlet yang mengikuti Kejuaraan Karate-DO Tako ini, sesampainya di Pekanbaru jangan sampai mentalnya melemah, harus tetap menjaga semangat agar nanti bisa meraih juara. 

"Kita berharap dan berdoa, Mudah-mudahan para atlet kita nanti pulang ke Duri membawa prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Bengkalis, terutama Kecamatan Mandau," ujar Camat Riki. 

Sementara itu Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau H. Adri, berpesan kepada para atlet Muda Mandau yang mengikuti Kejuaraan tingkat Provinsi Riau ini agar bisa menjaga nama baik Kecamatan Mandau dengan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Jaga disiplin waktu serta mengikuti arahan pelatih agar nanti kesiapan mental dan fisik tetap terjaga dan apa yang kita harapkan dapat diraih,"pesan H. Adri yang juga Ketua Pengurus Karate-DO Tako Kabupaten Bengkalis.**