Camat Mandau Bagikan BLT-DD Tahap IV, V dan VI di 2 Desa

Selasa, 21 Juni 2022

Camat Mandau Riki Rihardi bagikan BLT-DD kepada warga Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bagikan secara simbolis BLT-DD kepada Warga di 2 Desa yakni Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru, Senin (20/06) kemarin. 

Pembagian BLT-DD tahap IV, V dan IV bagi warga terdampak Covid 19 tersebut bertempat di Gedung kantor Desa Bathin Betuah dan Gedung Kantor Desa Harapan Baru.   

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno menyampaikan harapannya kepada masyarakat desa untuk dapat menggunakan dana BLT dengan sebaik mungkin untuk membantu ekonomi keluarga. 

"Dan bagi masyarakat untuk dapat membantu bersama-sama dalam melaksanakan gotong royong," imbaunya. 

Senada, Kepala Desa Harapan Baru Tarmin menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Camat Mandau Riki Rihardi atas kepeduliannya karena telah menggelontorkan bantuan kepada masyarakat desa harapan baru.

"Dari tahun ke tahun, seperti halnya pada tahun ini, yaitu realisasi jalan dengan anggaran 9 Milyar Rupiah" ujarnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi  mengingatkan kepada 103 orang Desa Bathin Betuah dan 97 orang Desa Harapan Baru yang menerima BLT-DD kali ini untuk mempergunakan dana tersebut demi kepentingan keluarga dan bukan hanya untuk kepuasan pribadi.

Tujuan pencairan dana BLT-DD ialah untuk mensejahterakan masyarakat desa, maka kami menghimbau kepada penerima BLT-DD, agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan oleh Pemerintah.

"Bagi penerima BLT-DD agar benar-benar memanfaatkan dana yang telah diberikan agar menjadi berkah bagi kita semua," harap Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi PMD Muhammad Faizal dan Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Muhammad Nurizan. **