Camat Mandau Berharap Jembatan Rusak di Bathin Betuah Agar Segera Diperbaiki

Selasa, 21 Juni 2022

Camat Mandau Riki Rihardi Tinjau Jembatan Rusak di Desa Bathin Betuah

Nusaperdana.com,Mandau - Setelah menghadiri pembagian BLT-DD, Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kades Bathin Betuah Prayetno meninjau Jembatan Senuling yang berdasarkan laporan warga mengalami kerusakan.

Jembatan tersebut penghubung antara Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru ini mengalami kondisi pondasi atau tiang penyangga jembatan patah yang cukup parah. 

Saat hujan dan air pasang, jembatan tidak bisa dilewati karena tergenang air dan akses warga pun terputus dan yang lebih memilukan lagi, jembatan ini merupan akses satu-satunya untuk anak-anak bersekolah. 

Camat Mandau Riki Rihardi berharap jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 5 meter ini bisa segera diperbaiki, karena dikhawatirkan Jembatan Senuling ini akan benar-benar amblas jika terus dibiarkan.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau berharap agar jembatan ini bisa segera diperbaiki, kami juga berharap agar dinas terkait bisa segera mengambil reaksi cepat ,karena jika terus dibiarkan, kami khawatir nantinya terjadi hal-hal yang tidak kita semua inginkan,"ungkap Camat Riki.**