Camat Panai Hilir Marwan Rambe Pantau Latihan Paskibra

Sabtu, 13 Agustus 2022

Camat Panai Hilir Marwan Rambe Pantau Latihan Paskibra

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE memantau secara langsung latihan pasukan Paskibra tingkat Kecamatan Panai Hilir, di Lapangan Kelurahan Sei Berimbang, Kecamatan Panai Hilir, Sabtu (13/08/22).

Dalam kesempatan itu, Camat Panai Hilir Marwan Rambe mengatakan, pemantauan itu dilakukannya untuk memastikan kesiapan pasukan Paskibra untuk mengibarkan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

"Untuk memastikan kesiapan pasukan pengibar bendera. Di mana kita ketahui bersama,  4 hari lagi upacara peringatan kemerdekaan akan dilaksanakan" katanya.

Kepada para peserta dia berpesan, agar selalu semangat dalam melaksanakan latihan dan tetap menjaga kekompakan dalam berlatih, sehingga dapat maksimal dalam pelaksanaan di hari kemerdekaan nanti.

Dia juga mengaku bahwa pasukan Paskibra Kecamatan Panai Hilir telah mendapat dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati LabuhanBatu dr.H.Erick Adtrada Ritonga MKM, yang telah memberi dukungan penuh kepada adik-adik Paskibra Panai Hilir, sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan"ujarnya.(LB)