Diduga Bandar Sabu, TS Warga Pangkalan Batang di Tangkap Polisi

Senin, 19 Juli 2021

Tersangka TS yang berhasil di tangkap Polisi

Nusaperdana.com, Bengkalis - Berawal informasi dari masyarakat dan dilakulan pengintaian, TS (28 th) warga Pangkalan Batang yang diduga sebagai bandar Narkotika jenis sabu-sabu akhirnya ditangkap Polisi pada hari Jum'at (16/07) sekitar pukul 20.00 wib.

Pelaku di tangkap tim sat Narkoba Polres Bengkalis dijalan Simpang Bangkinang Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, bersama Barang bukti 2 paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu berat Bruto 0,2 gram,1 unit Hp Real Me warna hitam dan 1 unit Motor Vario warna biru.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Iptu Tony Armando lewat press rilisnya, Senin (19/07) sore menjelaskan kronologi Penangkapan tersangka Pada hari Jumat (16/07) sekira pukul 19.00 wib, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki yang sering mengedarkan narkotika jenis Sabu di desa pangkalan batang.

Mendapat informasi tersebut kita langsung perintahkan Tim Opsnal Sat Resnarkoba untuk lakukan Lidik, sekira pukul 19.30 wib anggota Tim Opsnal melakukan UnderCoverBuy dan terjadi kesepakatan untuk bertemu di Simpang Bangkinang.

Kemudian sekira pukul 20.00 wib tersangka  datang ketempat yang sudah di sepakati, setelah tersangka menunjukkan barang bukti diduga narkotika tersebut anggota yang melakukan UnderCoverBuy langsung mengamankan tersangka tetapi saat diamankan ia melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri sehingga motor yang digunakan tersangka masuk kedalam parit. tersangka juga berteriak mencari perhatian dari warga sehingga banyak warga yang berkumpul hingga menimbulkan kehebohan. 

Selanjutnya tim melakukan introgasi dan menanyakan dari mana asal sabu tersebut tersangka TS mengatakan Narkotika jenis sabu tersebut didapat dari tersangka RK (DPO) dan tim langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka RK namun belum dapat ditemukan (Kabur). 

kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.terang Iptu Tony. (Putra