Diikuti 3 Kategori, Turnamen Batminton PSMTI 2022 Resmi Dibuka

Selasa, 24 Mei 2022

Ketua PSMTI Mandau Hendri Along Foto Bersama Dengan Ketua Panitia Adi Gunawan dan Para Peserta Turnamen Batminton PSMTI 2022

Nusaperdana.com,Mandau - Turnamen Batminton PSMTI tahun 2022 yang berlangsung di Hall jalan Seroja Duri Resmi dibuka. Senin (23/05) malam. 

Diketuai Adi Gunawan, turnamen Batminton yang di ikuti 3 kategori, dibuka langsung oleh ketua PSMTI Mandau Hendri Along. 

Turut hadir pada pembukaan tersebut Penasehat PSMTI Mandau Ejon, Tokoh masyarakat Tionghoa Burhan (Aan Tato), para Peserta dan tamu undangan lainnya. 

Ketua PSMTI Mandau Hendri Along pada kesempatan itu mengatakan tujuan turnamen Batminton ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama warga masyarakat Tionghoa Duri. 

"Menang atau kalah itu biasa, yang terpenting silaturahmi dan kesehatan kita itu yang utama," ujar Hendri Along saat membuka Turnamen Batminton PSMTI 2022 itu. 

Hendri Along pun berharap turnamen Batminton ini dapat dilaksanakan tiap tahunnya dengan kekompakan dan gotong royong bersama warga Tionghoa Duri. 

"Kepada masyarakat Tionghoa dan para Donatur yang telah ikut berpartisipasi pada turnamen ini kami ucapkan Terimakasih," ucap Hendri Along. 

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen PSMTI Mandau Adi Gunawan mengatakan pelaksanaan turnamen ini dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 23 Mai hingga tanggal 30 Mai 2022 yang di ikut tiga ketegori yaitu Alpha, Betta dan Gamma. 

Yang mana kata Adi Gunawan dari tiga Kategori itu peserta yang ikut bertanding dibebaskan dari uang pendaftaran dan dibebas biaya bola kepada yang kalah dalam pertandingan. 

"Pertandingan kita mulai dari pukul 18.00 wib setiap harinya sesuai dengan jadwal sudah di tentukan. Dan nantinya kepada para pemenang Juara 1, 2, 3 dan 4 akan kita beri uang tunai serta tropy," jelas Adi.(Putra