Dinas Perkimtan Bengkalis Sangat Mendukung Kegiatan TMMD Ke 113 di Kecamatan Pinggir

Kamis, 26 Mei 2022

Kadis Perkimtan Bengkalis Supardi

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dinas  Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bengkalis sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Yang di laksanakan Kodim 0303/ Bengkalis.

Hal itu diungkapkan Kadis Perkimtan Bengkalis Supardi kepada awak media usai kunjungan Pangdam I/BB  Mayjen TNI A. Daniel Chardin di Posko TMMD ke 113  Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya TMMD, Alhamdullilah bapak Pangdam dari jauh berkunjung ke Negeri Junjungan. Ini satu kebanggaan bagi kita bersama, dan Kodim Bengkalis sangat membantu untuk pembangunan di desa-desa terpencil seperti 2 desa ini," ucap Supardi. Kamis (26/05). 

Dikatakan Supardi, kedatangan Pangdam I/BB ini mendapat sorotan positif dari pejabat maupun masyarakat di Kabupaten Bengkalis. 

"Alhamdulillah, kegiatan fisik semenisasi saat ini sudah mencapai 60%. Insya Allah pada waktu yang ditetapkan pekerjaan fisik ini akan selesai," jelas Supardi. 

Salah seorang warga, Hendra pada kesempatan itu mengucapkan  ribuan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis, yang sudah membangun jalan yang selama ini diimpikan. Dan satu kebanggaan bagi masyarakat, bahwa dengan adanya TMMD, kampungnya bisa dikunjungi oleh Pangdam l/Bukit Barisan.

"Kami sangat berkesan sekali dengan kedatangan Pangdam kemaren, dan kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis,Ibu Kasmarni, Komandan Kodim Bengkalis dan Bapak Pangdam yang sudah membangun jalan impian kami selama ini," ungkap Hendri.**