Do'a Terbaik untuk DK. IWO Tegal di Ultah ke-50

Sabtu, 16 Januari 2021

Nusaperdana.com, Tegal - Tepat pada hari ini sabtu (16/1/2021)  merupakan hari yang berbahagia bagi Dewan Kehormatan II IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP, pasalnya di hari bahagianya bisa merayakan ultahnya yang ke-50 tahun bersama keluarga tercinta di semarang. Hal ini juga ikut dirasakan jajaran pengurus IWO Tegal beserta anggotanya yang ikut serta turut mendoakan yang terbaik.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mewakili semua anggota terkhusus para pengurus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada M. Aksan, SIP, MP yang ke-50 tahun, semoga selalu dalam lingdungan Allah SWT, sehat selalu, dipanjangkan umurnya, sukses selalu dalam beraktifitas, aamiin ya rabbal alamin, "ucap Hartadi.

"Semoga kedepan semakin mapan dalam memberikan bimbingan dan nasehat untuk kemajuan organisasi IWO agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, "kata Ketua IWO Tegal.

Sementara itu ulang tahun Dewan Kehormatan II IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP ke-50 tahun, dirayakan dengan pembacàan doa bersama yang dilakukan dikediaman Ketua IWO Tegal di Jalan Kates 29 Kota Tegal dihadiri seluruh pengurus IWO Tegal beserta anggota. Dalam doanya memohon pada Allah SWT, semoga dipanjangkan umurnya, selalu dijaga semua orang yang dicintainya dan mencintainya, berkahi semua rezkinya, aamiin..yra.

"Ayo kita semua selalu menjaga kebersamaan ayo kita jadikan IWO Tegal milik kita semua, "pungkas Ketua IWO Tegal.

Sekjen IWO Tegal Wahidin menambahkan, di ulang tahunnya ke-50, semoga Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan selalu sehat dan panjang umur serta senantiasa memberikan manfaat bagi keluarga dan rekan-rekan.