Dokter Diana Masjkur, Terpilih jadi Ketua IDI Cabang Inhil

Ahad, 02 Oktober 2022

Dokter Diana Masjkur, Terpilih jadi Ketua IDI Cabang Inhil

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dokter  Diana Masjkur, Sp.An, M.Kes, terpilih sebagai  Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten lndragiri Hilir, periode 2022-2025 menggantikan dr Firman Nurdiansyah, SpTHT.

Terpilihnya Dokter  Diana Masjkur, Sp.An, M Kes, adalah hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Kabupaten Indragiri Hilir  yang dilaksanakan di Gedung Engkau Kelana Tembilahan, Sabtu (1/10/2022).

Dengan budaya Hangat Peduli berEtika dan Profesional yang digaungkan oleh Dokter  Diana Masjkur, Sp. An, M.Kes, mengantarkan wanita ini menjadi ketua dengan perolehan 71 suara.

Sementara revalnya Dokter Rano Kirman hanya  dapat dukungan  61 suara, dan Dokter Afrizal 7 suara.

Dokter Diana Masjkur, Sp.An, M. Kes,
mengatakan, ini adalah tanggung jawab yang besar, dan ada banyak tantangan yang akan dihadapi.

Ke depan IDI di Inhil  akan selalu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah membangun daerah ini, dalam hal pelayanan kesehatan.

Dokter Diana, juga memiliki misi dan visi agar IDI Inhil menjadi organisasi solid dilandasi semangat kekeluargaan pada mutu pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga membangun organisasi yang dipercaya dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel, menyatukan berbagai komponen organisasi untuk mencapai tujuan bersama.

Bermitra dengan profesi kesehatan dan pemerintah daerah dalam mengembangkan kebijakan kesehatan tanpa mengurangi independensi organisasi.

Memperjuangkan dan memelihara kepentingan dan kedudukan dokter di Kabupaten Inhil sesuai harkat dan martabat profesi kedokteran, menanamkan rasa kekeluargaan melalui peningkatan kualitas komunikasi dalam interaksi antara angota IDI.

Sementara itu Mantan ketua IDI Inhil sebelumnya  dr Firman Nurdiansyah, SpTHT, sangat bersyukur, karena telah terpilihnya Ketua IDI Inhil Periode 2022-2025 ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia juga berharap dengan adanya pengurus baru, bisa menjadi payung dan membawa para Dokter untuk melayani lebih baik, dalam membantu program Pemerintah di bidang Kesehatan.