Harimau Masuk Hutan Kota ; Pemda Siak, Polsek dan BKSDA Kab Siak Adakan Penangkapan

Ahad, 22 Januari 2023

Harimau Masuk Hutan Kota ; Pemda Siak, Polsek dan BKSDA Kab Siak Adakan Penangkapan

Nusaperdana.com, Siak--Warga Kota Siak kembali dikejutkan dengan informasi yang disampaikan Nur Aisyah di akun Facebook-nya, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat 20/01/2023 kemarin.

Pada hari ini Jumat tanggal 20 Januari 2023, sekira Pukul 23.05 Wib. POLSEK SIAK, Satpol PP Telah mendatangi sdr Aisyah kerumahnya di Kel Kp Rempak Kec Siak Kab Siak terkait adanya Status FB milik Sdr Asiyah tentang Keberadaan Binatang Buas yang di lihatnya sebangsa Harimau di Taman Hutan Kota

Saya bersama orang tua serta anak mengendarai sepeda motor melewati Jl Tengku Buang Asmara seketika itu, Saya melihat binatang buas jenis Harimau yang berada di dalam Pagar Taman Hutan Kota Arwin As sedang berjalan,Ujarnya kepada pihak Polsek Siak dan BKSDA Kab Siak.

Dan atas kejadian tersebut Sdri Aisyah bersama Ibu dan Anaknya ketakutan dan mempercepat laju kendaraan meninggalkan Lokasi Taman Hutan Kota Arwinas.

Saya berani Bersumpah bahwa Hal tersebut benar adanya dan tidak ada yang direkayasa, tuturnya kembali.

Polsek Siak, Pemda dan BKSDA Kab Siak melakukan pengecekan CCTV pada keesokan harinya ternyata benar adanya.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Siak Kompol Syafri SH MH meningkatkan kegiatan Patroli seraya Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat di Sekitar Lokasi agar tidak berada hingga larut malam dan tetap waspada dengan adanya Keberadaam Harimau yang di duga berada di Taman Hutan Kota Arwinas.

Saya menghimbauan kepada masyarakat di sekitar lokasi agar tidak berada hingga larut malam dan tetap waspada dengan adanya Keberadaam Harimau yang di duga berada di Taman Hutan Kota Arwinas,Pungkas Kapolsek Siak tersebut.

Bupati Siak Juga membuat Himbauan Secara Tulisan dan Pengumuman melalui Satpol PP sambil berkeliling Kota Siak.(Donni)