Humas PCR : Kita Takkan Pernah Lelah Dalam Hal Berbagi Kemasyarakat

Selasa, 21 September 2021

Humas PT PCR Sutrisno didampingi Nur Islami Foto Bersama dengan Masyarakat dalam Penyaluran Puluhan Paket Sembako

Nusaperdana.com, Mandau - Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PKS PT Permata Citra Rangau (PCR) Duri, kembali berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional. Selasa (21/09).
 
Puluhan paket sembako kali ini dipusatkan kepada masyarakat jalan Purnama RT 05 RW 06 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau oleh perusahaan yang bergerak di pengelolaan Tandanya Buah Segar (TBS) Kelapa sawit itu.
 
Direktur PT PCR Ariansyah Putra SH, melalui Humas Sutrisno didampingi Nur Islami mengatakan berbagi kebaikan ini adalah investasi bagi perusahaan dan insya allah akan menjadikan rezeki perusahaan lebih banyak lagi.
 
"Kita takkan pernah lelah dalam hal berbagi kemasyarakat, apalagi dimasa pandemi Corona virus Disease - 2019 (Covid - 19) seperti saat ini," ucapnya usai menyalurkan puluhan paket sembako itu.
 
Ia pun berharap paket sembako yang disalurkan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan doakan Perusahaan terus berkembang agar kita semua merasakan suka duka kehidupan. Karna tanpa masyarakat perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang.
 
"Semoga apa yang diberikan pihak Perusahaan PCR dapat bermanfaat, dan kepada masyarakat doakan PCR terus berjalan lancar dan berkembang," ujar Sutrisno berharap. (Putra)