Jalin Koordinasi APH, Kalapas Kelas IIA Bengkalis Kunjungi Kejari Bengkalis

Selasa, 24 Januari 2023

Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman Bersama Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah dan Kasi

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman bersama Kepala Seksi (Kasi) Binadik Muhammad Hasan mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Selasa (24/1/23). 

Kunjungan yang disambut langsung oleh Kepala Kejari Bengkalis Zainur Arifin Syah membahas tentang koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehingga lapas dan kejaksaan dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas.

"Dengan kunjungan ini, kita berharap dapat memperkuat sinergi dan berharap terjalin koordinasi yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH), khususnya lapas Bengkalis dengan kejaksaan Negeri Bengkalis," ucap Kalpas M.Lukman.

Ia mengatakan, koordinasi yang dilaksanakan Lapas Bengkalis sebagai tindak lanjut perintah Direktur Jenderal Permasyarakatan mengenai 3 kunci Permasyarakatan maju yang salah satunya yaitu sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.

"Semoga komunikasi, silaturahmi, koordinasi dan sinergitas terus terjalin serta memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga hadir bersamaan, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang juga melaksanakan kunjungan di Kejaksaan Negeri Bengkalis.**