Jelang Ramadhan, Satpol PP Mandau Razia Sejumlah Hotel dan Penginapan

Sabtu, 18 Maret 2023

Kasi Trantib Mandau M.Vicky Pimpin Razia di Penginapan dan Hotel

Nusaperdana.com,Mandau - Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau menggelar razia di sejumlah hotel dan penginapan, Jum'at (17/3/23) malam. 

Dipimpin langsung Kasi Trantib Mohammad Vicky, dibagi 2 Tim, pukul 22.30 wib langsung bergerak dari kantor Camat Mandau menyusuri penginapan serta hotel di jalan Sudirman dan Hangtuah Duri. 

Hingga pukul 01.30 wib dini hari, dari beberapa penginapan dan hotel yang  langsung di cek ke kamar- kamar terjaring 8 pasangan luar nikah yang sedang berduaan. 

"Dari delapan pasangan luar nikah yang terjaring langsung dibawah ke Kantor Camat Mandau untuk di data dan diberi arahan serta membuat surat pernyataan," ucap kasi Trantib Mandau M. Vicky. 

Ia menyebutkan kegiatan razia di penginapan dan hotel malam ini kita lakukan berdasarkan surat  perintah Camat Mandau melalui Sekcam menindaklanjuti laporan dari masyarakat. 

Kasi Trantib Mandau M.Vicky juga menghimbau kepada masyarakat agar berkerjasama, jika ada hal-hal yang mencurigai masuk ke Penginapan atau hotel silakan dilaporkan kepada Satpol PP. 

"Mari kita jaga wilayah kecamatan Mandau dari segala yang perbuatan buruk atau maksiat," pungkasnya.**