Kadispora Rohul Buka Turnamen Sepak Bola Koempai Cup 2021 Lubuk Bendahara

Senin, 22 November 2021

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Turnamen sepak bola Koempai Cup 2021 di Lubuk Bendahara secara resmi dibuka Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Ibnu Ulya,M.Si, bertempat di Lapangan Sepak Bola Gumarang Desa Lubuk Bendahara, Senin (22/11/221) Pukul 16.30 Wib

Kadis Dikpora Pemuda dan Olahraga Drs H Ibnu Ulya, M.Si, menyampaikan salam  Bupati Sukiman, karena tidak bisa hadir dalam kegiatan hari ini. 

"Ini adalah kegiatan pertama semasa Pandemi Covid19. Kabupaten Rokan hulu masih dalam level 3, akibat minimnya masyarakat enggan melakukan Vaksinasi. Pada kesempatan ini kami menghimbau agar masyarakat bersedia melakukan Vaksinasi.
Dengan mengucapkan bismillah kami buka secara resmi Turnamen Koempai Cup 2021 ini, "Pungkas Kadispora Rohul ini. 

Sepanjang sejarah Turnamen Sepakbola di Desa Lubuk Bendahara, Turnamen Koempai Cup 2021 adalah yang paling bergengsi. Pasalnya, Turnamen ini di ikuti sekitar 70 Klub Kesebelasan berasal dari Kabupaten Rohul dan Kampar dan Sumatera Barat. 

Ketua Pelaksana Koempai Cup 2021, Yusro Fadli dalam kata sambutannya mengatakan, Turnamen Koempai Cup 2021 di ikuti puluhan kesebelasan yang berasal dari Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Provinsi Sumatera Barat. Dan  Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rohul dan seluruh Donatur yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen Koempai Cup 2021, "Kata Yusro Fadli diakhir kata sambutannya. 

pertandingan perdana,antar klub  GMR FC Batu sangkar Sumbar, VS  Club FC Lubend Lubuk bendahara Rohul.

Pertandingan ini dipimpin langsung wasit Muharman,dibantu asisten l Een eriandi,asistent ll Eko Prasetio, wasit cadangan safryul.

Kapten pertandingan club' GMR FC Batu sangkar Fajri ,sebagai Kiper Tarmizi Taher.kapten pertandingan club' Luben FC, Lubuk bendahara Rizki,Kiper Riki eka putra,

Sementara Camat Rokan IV Koto, Alparid Toha,S.TP mengharapkan, agar  pemain menjunjung tinggi sportifitas, sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Koempai Cup 2021. 

Hadir Mantan Sekda Drs Abdul Haris,  Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga ,Camat Rokan IV Koto, Kades  Rinaldi dan sejumlah Kades seKecamatan Rokan IV Koto. (Gs)