Ketua DPRD Bengkalis Gelar kopi Moornig dan Silaturahmi besama Rekan Media

Selasa, 10 Maret 2020

Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc.M.E.Sy  gelar kopi Morning dalam rangka Silaturahmi bersama Rekan-rekan Media yang ada di wilayah bengkalis dirumah dinas jalan Antara, Selasa (10/03/2020) pukul 08.30 WIB.

Selain dihadiri oleh rekan-rekan Media dari  organisasi IWO Bengkalis dan organisasi lainnya turut hadir juga Mendampingi ketua DPRD Bengkalis Sekretaris DPRD H. Darius Akima.

Sambutan dari Ketua DPRD H.Khairul Umam mengatakan kegiatan saat ini baru pertama ada semenjak saja duduk di Pimpin DPRD kabupaten Bengkalis mudah-mudahan.

"Kedepan bisa sering kita adakan, karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi , kekompakan, dan pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran mengenai Kabupaten Bengkalis kedepannya," ucapnya.

Dijelaskan juga dengan kegiatan ini dalam rangka coffe morning duduk bersama saling berkomunikasi, sekaligus untuk memberikan ide-ide serta gagasan yang positif.

"Mari bersama-sama kita mendorong dan memotivasi seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu program pembangunan di wilayah masing-masing khususnya di Kabupaten Bengkalis," seru ustadz KU yang akrab di sapa sehari-harinya itu.

Ditambahkannya juga berharap kepada semua lapisan, mari sama-sama mendukung. "Dan kami juga selaku pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, selaku tugas dalam pengawasan, mudah-mudahan pembangunan apa yang sudah kita programkan dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Sukardi mewakili dari rekan-rekan Media yang hadir menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Bengkalis H.Khairul umam yang sudah mengundang kami rekan-rekan media di acara kopi morning dan silaturahmi ini, mudah-mudahan kedepan bisa sering dilakukan.

"Berharap kepada rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoax agar masyarakat ditidak terpengaruh dengan isu -isu yang tidak Benar. Baik itu di eksekutif dan legislatif," ucap Kardi yang juga selaku penasehat di PWI Bengkalis. (putra)