Ketua KBB Riau Silaturahmi dengan Masyarakat Banjar di Tanjung Jabung Barat, Jambi

Ahad, 22 Januari 2023

Ketua KBB Riau Silaturahmi dengan Masyarakat Banjar di Tanjung Jabung Barat, Jambi

Nusaperdana.com, Tungkal - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang juga Sebagai Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti beserta Istri Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat - Provinsi Jambi, Sabtu (21/1/2023).

Pada Kunker Wabup Inhil ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Pengurus KBB Kab.Tanjung Jabung Barat - Provinsi Jambi dan memenuhi undangan Walimatul 'Ursy resepsi pernikahan anak Bupati Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag.

Pada kesempatan ini Wabup Inhil didampingi Asisten I Setda Inhil, Kabag Kesra Setda inhil dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil, Alim ulama Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersilaturahmi dengan masyarakat Banjar dan para tetua serta tokoh-tokoh agama kita disini yang ada di Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus mengabulkan hajat tuan rumah, Pak Bupati Drs.H.Anwar Sadat dan keluarga yang hari ini melaksanakan Walimatul 'Ursy, " Ungkap Wabup Inhil yang lebih akrab di Sapa Abah SU.