Khairul Umam Bersama Dinas PUPR Tinjau Turap dan Dranase Yang Akan Dikerjakan Tahun Ini

Sabtu, 17 Juli 2021

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Bersama Kabid SDA Dinas PUPR Irjauzi Syaukani Dan Ketua RW 08 Keluhan Babussalam Afrianto Meninjau Parit yang akan dikerjakan pada Anggaran tahun 2021

Nusaperdana.com, Mandau - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam tinjau rencana pengerjaan beberapa titik Turap dan Dranase di Kecamatan Mandau. Sabtu (17/07) Siang. 

Dalam peninjauan tersebut H. Khairul Umam yang juga di dampingi Dinas PUPR kabid SDA Irjauzi Syaukani memastikan langsung kondisi turap dan parit (Dranase) yang menjadi keluhan warga. 

Dari beberapa titik tersebut yang jadi prioritas oleh Khairul Umam adalah trotoar yang berlubang di jalan mawar, lonsor bahu jalan seroja kelurahan Balik alam, parit di jalan Bumi hijau dan parit jalan Subrantas di RW 08 kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. 

Pada peninjauan itu Khairul Umam berharap pihak dari Dinas PUPR dapat mengakomodir  terlasaksananya Pengerjaan Turap dan parit melalui pokir yang sudah di ajukan. 

"Tahun ini usulan yang sudah kita masukan melalui pokir Dewan harus bisa di kerjakan karna kondisi turap dan parit yang saat ini sudah sangat memprihatinkan," ujar Ustadz KU yang akrab di sapa itu. 

Peninjauan Kelapangan di beberapa titik itu selain di dampingi Dinas PUPR, terlihat juga Ketua RW dan tokoh masyarakat menjelaskan langsung Kondisi turap dan parit yang menjadi keluhan Masyarakat. 

"Kami merasa bersyukur dengan ada kunjungan dari ketua DPRD Bengkalis Bapak Khairul Umam bersama Dinas PUPR. Dan berharap dapat dikerjakan pada tahun ini agar tidak ada lagi keluhan warga merasakan banjir pada musim hujan," ucap Ketua RW 08 Keluhan Babussalam Aprianto. 

Pengukuran pun dilakukan, 300 meter parit yang membentang di jalan subrantas ujung menuju pagar lokasi cevron itu langsung ditanggapi Dinas PUPR melalui Kabid SDA Irjauzi Syaukani. 

"Kita turun kelapangan ini untuk meninjau titik proyek optimalisasi saluran drainase di kecamatan Mandau yang sudah di anggarkan pada tahun 2021, melalui pokir dewan akan kita upayakan untuk pengerjaannya pada tahun ini," Kata Kabid SDA Dinas PUPR Irjauzi Syaukani. (Putra