Kodim 0115/Simeulue Gelar Do'a dan Sholat Ghaib Untuk Crew KRI Nanggala 402

Senin, 26 April 2021

Nusaperdana.com, Simeulue - Terkait dengan musibah yang dialami KRI Nanggala-402, Keluarga Besar Kodim 0115/Simeulue, melaksanakan Do'a dan Sholat Ghaib untuk Crew KRI Nanggala-402 Personel TNI - AL, bertempat di Mushollah Makodim desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Senin (26/04/2021).

Kegiatan Do'a bersama dan Sholat Ghaib yang di gelar Kodim Simeulue dan jajaran Koramil, bertujuan untuk mendo'akan 53 orang Prajurit terbaik Bangsa yang telah gugur tenggelam bersama Kapal KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Pulau Bali, agar di tempatkan di tempat yang terbaik dan mulia di sisi Allah SWT.

Seusai Kegiatan, Dandim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA mengatakan kegiatan yang di laksanakan ini merupakan sebagai bentuk keprihatinan dan ikut mendo'akan semoga 53 Personel yang Gugur di tempatkan di tempat yang paling mulia disisi Allah SWT.

"kepada seluruh masyarakat, mari kita do'a kan bersama dan melaksanakan Sholat Ghaib semoga KRI Nanggala 402 dapat segera di angkat dan para korban dapat di evakuasi, Aamiin," ajak Dandim.

Dan diakhir penyampaiannya, atas nama prajurit dan keluarga besar TNI khususnya Kodim 0115/Simeulue menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga prajurit yang gugur. (rilis/Uris)