Laga Perdana, Pagaruyung Raih Kemenangan 3:0 Lawan Laksamana

Ahad, 22 Januari 2023

Laga Tim Pagaruyung Batusangkar melawan tim Laksamana Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Laga perdana Open Turnamen Voli  Sumbar-Riau H.Khairul Umam & Barokah Cup tim Pagaruyung dari Batusangkar raih kemenangan dengan skor 3:0 melawan tim Laksamana dari Bengkalis, Sabtu (21/1/23) malam. 

Sebagaimana diketahui juga bahwa laga menarik penuh energi dan vitalitas kedua tim dengan skill dan kemampuan mendapatkan aplausan dari ratusan para penonton yang hadir di lapangan. 

Menariknya, pertandingan seakan menyaksikan debutan laganya kelas Nasional itu, disaksikan langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam LC ME Sy serta para penggemar dua tim.

Pada set pertama, kedua tim masih menunjukkan grafik mendatar, sehingga menjelang angka itu,menyentuh bilangan 5 skor terkesan terabaikan begitu saja.Namun saat waktu berjalan lima menit, tim mulai tampil prima saling menjual pukulan.

Hingga akhir set pertama, tim Pagaruyung raih kemenangan dengan skor 25:14.Selanjutnya di set kedua pertandingan makin panas, jual beli serangan dengan pukulan keras dari kedua tim. Kompak dan disiplin yang terukur akhirnya tim urang awak Tanah Datar berhasil menyudahi set kedua dengan skor 25 : 21.

Setelah turun minum kedua tim kembali melanjutkan laga dengan suguhan makin seru dengan pukulan-pukulan yang makin keras. Perjuangan itu terlihat jelas upaya tim Laksamana Bengkalis yang ingin mendapatkan set ketiga terlihat kejar-kejaran angka sangat tipis hingga berakhir dengan skor 28:26 dimenangkan tim Pagaruyung Batusangkar. 

Dewi Fortuna memberikan senyum mesra buat kedua tim hingga pertandingan menarik di tonton para pencandu bola tampar (Voli-red) berteriak membakar energi pemain dan kemenangan tim Pagaruyung tidak terhindarkan lagi dengan 3 set tanpa balas dan lanjut ke laga kedua.**