Lepas Pawai MTQ Ke-16 Pematang Pudu, Camat Riki : Jaga Keamanan dan Ketertiban

Rabu, 29 Juni 2022

Camat Mandau Riki Rihardi lepas Pawai MTQ ke 16 Kelurahan Pematang Pudu

Nusaperdana.com,Mandau - Rangkaian pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-16 Kelurahan Pematang Pudu, diawali dengan Pawai Ta'aruf yang di ikuti para Kafilah dari perwakilan RW se-Kelurahan Pematang Pudu, Rabu (29/06). 

Pawai Ta'aruf dimulai dari Lapangan Bola Kaki komplek Sakai jalan Bathin Betuah menuju jalan Aman dan berakhir di Masjid Al-Falah jalan Bakti Kopelapit, dilepas oleh Camat Mandau Riki Rihardi. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengingatkan kepada para peserta pawai untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, karena kami dapat melihat masyarakat Kelurahan Pematang Pudu sangat semangat dan luar biasa pada pagi hari ini.

"Semoga semangat ini tidak membuat kita lalai dan lupa akan pentingnya keselamatan," pesanya, sekaligus melepas Pawai MTQ dintandai dengan pelepasan Balon dan pengibaran Bendera LPTQ Kelurahan Pematang Pudu. 

Untuk diketahui, Penyelenggaraan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan ini adalah merupakan salah satu Program Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Reformasi, Birokrasi serta penguatan nilai-nilai Agama kepada masyarakat.**