Memutus Mata Rantai Covid 19, Tim Gugus Pangkep Patroli

Rabu, 17 Juni 2020

Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Tugu Bambu Runcing dan Taman Musafir yang ada di kota Pangkajene kembali menjadi sasaran patroli gabungan Tim Gugus Covid-19 Pangkep untuk memutus mata rantai perpindahan virus Covid-19.

Patroli yang digelar, Selasa (16/6/20) mengundang TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD dan PSC 119 Dinkes Kabupaten Pangkep.

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol A. Muh. Zakir yang memimpin Patroli mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kabupaten Pangkep.

"Kami mengimbau masyarakat untuk mengganti protokol kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah dalam mengalihkan penyebaran virus corona dengan jaga jarak, pakai maaker dan cuci tangan," Kata Kabag Ops.

Seperti diketahui itu Taman Musafir dan Tugu Bambu Runcing adalah dua tempat yang ada di ibu kota kabupaten Pangkep yaitu kota Pangkajene, yang marak dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar wilayah kabupaten nyaman, Sarabba bambang dan Coto Makassar serta makanan lain tersedia dilokasi ini untuk dicicipi. (Amir)