MTQ Ke 13 Kelurahan Duri Barat Resmi Ditutup, RW 10 Raih Juara Umum

Selasa, 28 Juni 2022

Camat Mandau diwaliki Rahmawati menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua RW 10 selalu Juara Umum di MTQ ke 13 Kelurahan Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 13 tingkat Kelurahan Duri Barat yang berlangsung di terminal Duri Bestari resmi ditutup, Senin (27/06) malam. 

Penutupan MTQ juga pengumuman pemenang dari berbagai cabang perlombaan, yang mana Juara Umum diraih RW 10 dengan Poin 15 dan Juara Pawai Ta'aruf diraih rombongan PKK dan Posyandu Kelurahan Duri Barat.

Pada kesempatan itu, Lurah Duri Barat Heru Syafrian mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang ikut andil pada MTQ ke 13 Kelurahan Duri Barat, dan juga ucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim yang telah selektif dalam menilai dan memberi arahan kepada Qori' dan Qori'ah yang telah bertanding.

"Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan MTQ tahun ini, semoga para Qori dan Qori'ah yang menang dapat mewakili Kelurahan Duri Barat di tingkat Kecamatan nantinya, dan kepada yang belum menang agar dapat berlatih lagi," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati, dalam sambutannya berharap semoga dengan kegiatan MTQ di Kelurahan Duri Barat ini bisa meningkatkan rasa cinta kita kepada Qur'an, dan juga mampu menciptakan generasi islam yang kuat lahir dan bathin.

"Kepada Qori dan Qoriah yang terpilih agar dapat mengharumkan Kelurahan Duri Barat di MTQ tingkat Kecamatan Maupun Kabupaten," kata Rahmawati sekaligus menutup secara resmi MTQ ke 13 tingkat Kelurahan Duri Barat. 

MTQ ke 13 Kelurahan Duri Barat juga ditutup dengan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Zumadi, Lantunan ayat suci Al-Quran oleh Qori'ah terbaik dari RW 10 Alfiah Husna, serta dimeriahkan penampilan Grup Marawis dan Rebana Kelurahan Duri Barat.**