Partisipasi Dibutuhkan Semua Lapisan, Dishub Rohul Gandeng Perusahaan

Selasa, 01 Juni 2021

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rokan Hulu (Rohul), merangkap sekretaris  gandeng sejumlah perusahaan di Rohul untuk dapat berpartisipasi lakukan penimbunan sepanjang jalan Provinsi Riau yang rusak dan berlubang.

Minarli berharap,agar
perusahaan di Rohul dapat berpartisipasi dan berkontribusi untuk membangun Kelancaran arus berlalu lintas dengan memberikan Material berupa pasir batu(Sirtu) untuk penimbunan jalan 

adapun material yang dimaksud(Sirtu)nantinya akan menimbun Jalan yang berlubang,dan bila memang dibutuhkan untuk meratakan material maka pihak Dinas PUPR Rohul siap membantu alat berat kapan saja.sebutnya selasa 1/06/2021

Bahkan dengan adanya partisipasi sejumlah perusahaan membantu material untuk menimbun jalan rusak dan berlubang. Saat ini jalan Provinsi mulai simpang D Rambah Hilir hingga simpang TB Tandun, sudah ditimbun sehingga sudah bisa dilalui kendaraan dengan lancar.

“Dengan adanya partisipasi perusahaan membantu material, diharapkan transportasi kendaraan terutama kendaran angkutan barang bisa lancar.bila jalan rusak,maka transportasi dapat terganggu sehingga dapat mengakibatkan harga barang dan sembako tentunya bisa naik sehingga memberatkan ekonomi Masyarakat.
jelas Plt Dishub

Minarli menyebutkan, bahkan nantinya jalan lain dari Kecamatan Tambusai ke Desa Bangun Jaya Tambusai Utara, termasuk arah Bonai Darussalam juga akan dilakukan hal sama sehingga jalan di Rohul dapat dilalui seluruh kendaraan dengan lancar.

“Kita berterima kasih, atas peran serta pihak perusahaan yang sudah berperan ikut berpartisipasi penimbunan jalan rusak dan berlubang. juga Minarli berharap  keperusahaan yang di Rokan Hulu ini.agar kita dapat bergandeng tangan dengan partisipasiny   a, jalan yang ada bisa lancar dilalui kendaraan. (GS/AWI)