Penemuan Mayat Wanita Cantik di Indekos di Tembilahan Ternyata Dibunuh Sang Kekasih

Kamis, 14 Juli 2022

Penemuan Mayat Wanita Cantik di Indekos di Tembilahan Ternyata Dibunuh Sang Kekasih

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Penemuan mayat wanita muda di indekos di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir berhasil diungkap kepolisian.

Korban yang diketahui berinisial SN alias S (19) warga Kabupaten Indragiri Hulu itu diduga kuat dibunuh oleh sang kekasih.

Saat ini, pelaku sudah berhasil diamankan tim Resmob Satreskrim Polres Inhil dan sudah berada di Mapolres Inhil untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah membenarkan jika kematian korban SN memang dibunuh oleh seseorang yang merupakan kekasih korban sendiri.

Diceritakan Kasat Reskrim, peristiwa naas tersebut terjadi pada Ahad 10 Juli 2022 sekitar pukul 5 subuh dimana ketika itu pelaku tidur di kos milik korban.

"Pelaku sedang tidur di kamar kos korban, saat subuh sebelum takbiran Idul Adha, korban membangunkan pelaku dan korban sempat menampar pelaku," ungkap Kasat Reskrim menceritakan pengakuan dari pelaku, Kamis 14 Juli 2022.

Ditambahkan AKP Amru Abdullah, atas perlakuan korban tersebut, pelaku mengaku emosi dan ditambah lagi pelaku melihat korban ada melakukan video call dengan seseorang sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

"Pelaku mengaku emosi dan diduga langsung menghabisi korban. Pelaku dan korban ini memang berpacaran," tambah Kasat.

Namun, bagaimana cara pelaku menghabisi korban belum bisa diungkapkan oleh Kasat Reskrim secara gamblang karena mengingat saat ini pihaknya masih harus mencocokkan dengan hasil otopsi terhadap jasad korban di RS Bhayangkara Pekanbaru.

"Penyebab kematian korban akan kita lihat dan cocokkan dari hasil otopsi. Hasil otopsi akan segera keluar, siang atau sore ini mungkin sudah keluar hasilnya," lanjut AKP Amru.

Kasat Reskrim berharap tidak ada informasi simpang siur yang menyebar di tengah masyarakat terkait kebenaran akibat kematian korban sebelum bukti-bukti khususnya hasil otopsi keluar.

"Mayat baru sampai, jadi rilisnya nanti kami keluarkan setelah hasil otopsi keluar, supaya beritanya tidak simpang siur lagi," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, warga Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir mendadak dihebohkan dengan informasi penemuan mayat seorang perempuan pada Rabu 13 Juli 2022.

Mayat itu ditemukan sudah mulai membusuk karena tercium aroma tidak sedap dari jasadnya yang ditemukan warga di sebuah kos-kosan di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah Tembilahan.