Polres Bengkalis Salurkan 150 Paket Sembako Door to door Kepada Warga

Sabtu, 17 Juli 2021

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT serahkan Sembako Kepada Warga

Nusaperdana.com, Bengkalis - Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis Salurankan 150 paket sembako Door to door kepada warga yang terdapak pandemi covid 19 yang terjadi saat ini.

Giat pembagian sembako tersebut di Lepas  langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, yang serentak juga dilakukan oleh Jajaran TNI Polisi di Provinsi Riau, Jum'at (16/07) 

"Bantuan Sosial dengan pembagian Sembako kepada warga saat ini adalah sebagai bentuk Peduli Jajaran Kapolres Bengkalis untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19"ucap Kapolres AKBP Hendra Gunawan Pimpin pembagian sembako tersebut. 

Warga yang terdampak langsung di hampiri kerumah oleh Kapolres bersama jajarannya memberikan sembako itu. 

"Buk ini ada sedikit sembako dari kami, Terima ya buk, smoga bermamfaat" kata AKBP Hendra saat memberikan sembako kepada salah seorang warga di depan rumahnya. 

Selain pembagian sembako Kapolres Bengkalis berserta jajaran tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar  menjaga kesehatan dengan slalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). 

"Mari sama-sama ya Pak, buk kita bahu membahu mencegah penularan covid-19, slalu memakai masker, sering mencuci tangan, hindari kerumunan dan lainya," ujar Kapolres Bengkalis. 

Selama giat berlansung situasi dalam keadaan Aman dan kondusif, masyarakat yang menerima sembako sangat senang karena terbantu di masa pandemi covid saat ini. (Putra