Prosesi Pernikahan Karin & Dani Berbasis Prokes

Ahad, 06 September 2020

Nusaperdana.com, Tegal - Acara resepsi pernikahan dr. GUSTI KARIN A.TANIA putri dari H.Tri Guntoro, SH.MM dan Hj. Muidah Hestiana Aji, A.Md Keb. Dengan Armadani, S.S.T.P.  putra Sukirman (alm) dan Dra. Sri yunani dilaksanakan minggu 06/08/2020 bertempat di Gedung Korpri Kabupaten tegal 

Acara  pernikahan diawali dengan prosesi Ijab Qobul yang dilakukan dirumah mempelai perempuan pada hari minggu pukul 08.00 wib. 

Kemudian  dilanjutkan prosesi pernikahan dengan purna praja Dharma Astabrata oleh yunior IPDN.
Di gedung Korpri tegal,

Sementara Rahmat wahyu S dari purna praja IPDN angkatan 27 mengatakan bahwa  pernikahan Armadani dengan dr. Karin menggunakan prosesi pernikahan purna praja Dharma Astabrata yang dilakukan oleh yunior dari purna praja IPDN hal itu sudah menjadi tradisi di lembaga kami.

Sebagai Owner EO SEKAR MAÑAGEMEN Dwi Istiana  yang kerap dipanggil iis mengatakan bahwa "pernikahan dr Karin dan Armadani merupakan resepsi pernikahan pertama kali  digelar di gedung korpri kabupaten Tegal selama masa pandemi. Prosedur yang dilalui oleh tamu undangan dengan standar protokol kesehatan,  dalam acara resepsi pernikan ini dibagi 2 seasion dan  tidak ada prasmanan namun menggunakan hampers (makanan nasi kotak)  dikarpet ditandai  pijakan kaki untuk menerapkan  fisikal distanting.

Sementara Ahmad nasikun dan  nugroho mekar sari dari ambarawa sebagai tamu undangan dari luar kota mengatakan " kami berangkat jam 08.00 sampai tegal 10.30 wib, mengadiri acara pernikahan dr. GUSTI KARIN A.TANIA putri dari H.Tri Guntoro, SH.MM dan Hj. Muidah Hestiana Aji, A.Md Keb.  Dengan Armadani, S.S.T.P.  putra Sukirman (alm) dan Dra. Sri yunani. Nasikhun memberikan apresiasi yang luar biasa,  Alhamdulillah dapat hadir tepat waktu  dengan tata cara prokes, cuci tangan, pakai hand sanitizer,  termo gun, daftar hadir  yang menulis dari EO ( event organizing ) serta mengisi kotak, kemudian dari EO memberikan kartu, kemudian kami menuju shobhibul hajat Tri guntoro dan kedua mempelai untuk mengucapkan selamat dan berbahagia. Setelah itu menukarkan kartu untuk pengambilan snack dan makanan yang telah dikemas.

Dikatakan oleh Camat Kramat Tri Guntoro sebagai sohibul hajat"
tamu yang di undang hanya 250  orang, dengan asumsi hari minggu suasana weekend yang hadir kebanyakan suami dan istri.

Resepsi pernikahan  di bagi 2 seasion, pertama pukul 11 s/d 12.00 wib,
Seasion 2
Pukul 13.00 s/d 14. 00.wib.
Pengaturan jadwal  tersebut agar tidak terjadi kepadatan tamu undangan.

Masih dikatakan Triguntoro selaku sohibul hajat menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua undangan dan ucapan ma'af atas sajian hidangan yang dikemas dengan hampers dan waktu yang begitu cepat dalam gelar  pernikahan  dengan standar protokol kesehatan.

Acara resepsi pernikahan ditutup oleh EO Sekar Managemen dengan ucapan Hamdalah. (MA)