Rahmat Akbar, SKM Ketua Umum IKBMP2S-MEULABOH Minta Kapolda Aceh Segera Usut Tuntas ''Pembegalan'' Beasiswa

Rabu, 30 Desember 2020

Nusaperdana.com, Aceh Selatan - Rahmat Akbar, SKM ketua umum  (IKBMP2S-MEULABOH) Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Samadua,  meminta kapolda aceh segera menyelesaikan kasus pembegalan Beasiswa dan memanggil oknum DPR Aceh yang terlibat dalam kasus tersebut.

Lanjut Ketua Umum IKBMP2S-MEULABOH, yang akrab di sapa Akbar meminta pihak kapolda agar bisa menyelesaikan kasus pembegalan Beasiswa itu secepat nya, karena sangat di sayangkan jika kasus ini tidak secepat nya di selesaikan oleh pihak Polda Aceh, karena dari Kapolda sebelumnya pun kasus ini tidak terselesaikan hingga berganti Kapolda lagi pun kasus ini juga tidak di selesaikan atau pun masih menunggu pergantian Kapolda yang ke 3 kali nya hingga kasus ini tenggelam bersama dengan masa nya.

Lanjut Akbar menegaskan hal ini sangat kita sayangkan jika kasus ini tidak segera di selesaikan, karena kasus ini sudah sangat lama dari tahun 2017 sampai dengan akhir Tahun 2020 ini juga belum ada titik terang terkait kasus Penggelapan anggaran Aspirasi Beasiswa ini. Oleh karena itu kita harapkan kepada Kapolda Aceh agar secepatnya memproses pihak DPRA yang bersangkutan ini agar nanti nya tidak terulang lagi hal-hal yang serupa.

Harapan Ketua Umum paquyuban kecamatan samadua (IKBMP2S-MEULABOH) "kita berharap agar kasus ini agar bisa secepatnya bisa di selesaikan oleh Kapolda Aceh,  jika kasus ini tidak secepatnya di selesaikan oleh pihak Polda Aceh karena kasus ini mendeknya di polda aceh, jika pihak polda Aceh tidak mampu menyelesaikan kasus tersebut maka harus angkat kaki dari jabatan nya" tutup akbar. (Akbar)