Reses H. Siantar Soal Pembangunan dan Pemekaran kelurahan Jadi Usulan Warga AJ

Selasa, 06 April 2021

Reses anggota DPRD Bengkalis dari Partai PKS H. Siantar di kelurahan Air jamban kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS H. Siantar kembali menjemput Aspirasi masyarakat dalam Agenda Reses Tahun 2021 di jalan Mandiri 2 RT 05 /RW 24 kelurahan Air jamban kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Selasa ( 06/04) Sore. 

Kegiatan Reses selain dihadiri mayoritas kaum Hawa itu, juga turut dihadiri Lurah Air jamban diwakili Kasi Tata Pemerintahan Afis, ketua RW 24 Mahyudin, Ketua RT 04, 05, 07, Tokoh masyarakat, dan Pengurus DPRa PKS kelurahan Air Jamban. 

Selain pembangunan Yang menjadi Usulan dari warga Yang Hadir, Pemekaran Kelurahan Air jamban menjadi masukan dan Harapan masyarakat diujung kelurahan terluas di kecamatan Mandau ini.

Disini masih banyak pembangunan yang belum terealisasikan jadi dengan adanya reses bapak Haji Siantar nanti dapat memperjuangkan masuk dan Usulan kita disini. Ucap Ketua RW 24 Mahyudin

"Jadi masalah pembangunan jalan dan parit dapat di prioritas nanti oleh Bapak H Siantar".Harapnya

Kesempatan yang sama Lurah Air jamban diwakili Kasi Tata Pemerintahan Afis soal Pembangunan alhamdulillah tahun ini parit sudah menjadi prioritas dalam musrenbang. 

Sementara itu terkait bantuan kata Kasi Tata Pemerintahan kelurahan air jamban ia berharap kepada H. siantar dapat ditambah karna mengingat jumlah data 97ribu lebih KK di kelurahan Air jamban lebih banyak dari kelurahan lain. 

Ditambah soal Administrasi ia mengingatkan ini perlu perubahan karna ini menyangkut pengurus akan ada persoalan seperti pengurus pajak jadi dihimbau kepada warga yang belum di rubah silakan dilakukan perubahan. 

Dalam pertemuan sore ini saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir karna telah mendukung saya hingga saya dapat duduk di anggota DPRD. Ucap H. siantar Pada Sambutannya. 

Kata H. Siantar Menjelaskan Reses adalah menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan yang nanti akan disampaikan dan di perjuangkan di paripurna nanti.

Jadi dalam angenda Reses Saat ini apa yang menjadi masuk dari warga yang telah di sampaikan, InsyaAllah nanti  saya akan perjuangan kan di parlemen. 

Saya ini bukan lah pimpinan dari bapak ibu tapi melainkan perwakilan dari bapak ibuk di DPRD untuk menyambung lidah masyarakat. 

Sementara itu tambah H. Siantar Soal pemekaran pada tahun ini di kelurahan Air jamban akan kita perjuangkan karna kelurahan air jamban ini jumlah penduduknya lebih banyak dari 2 kecamatan di kepulauan apa lagi dengan luas wilayahnya. 

"Oleh karna itu ini perlu dukungan kita bersama seperti RT dan RW silakan memberi usulan agar nanti bisa memjadi pembahasan di parlemen". Terangnya. (Putra