Romi Ucapkan Terimakasih Usai Ditetapkan Sebagai Calon Terpilih

Sabtu, 23 Januari 2021

Nusaperdana.com, Tanjabtim - Pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gubernur dan Wakil gubernur tahun 2020 telah rampung dilaksankan, melalui Rapat Pleno penetapan calon terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020  oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang di gelar pada Jumat (22/1/2021) di Aula Kantor Bupati Tanjabtim menetapkan H. Romi Hariyanto dan H. Roby Nahliansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Timur priode 2021-2024.

Usai Rapat pleno penetapan H. Romi Hariyanto saat diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada KPU Tanjabtim selaku penyelenggara Pilkada serentak tahun 2020 yang berjalan dengan sukses dan baik. 

"Kepada KPU Tanjabtim, kami mengucapkan terimakasih banyak telah mensukseskan Pilkada di Tanjabtim dan semoga ini menjadi amal ibadah diakhirat kelak," Ucapnya. 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada partai partai pendukung, baik itu PAN, Golkar, Gerindra, Demokrat, dan PKPI yang telah bekerja keras selama kampanye dilakukan. 

Selanjutnya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dirinya juga mengucapkan terimakasih. Yakin lah Dirinya bersama H. Robby Nahliyansyah berkomitmen bahwa Romi - Robby (R2) bukan Bupati dan Wakil Bupati yang satu golongan. 

"Kedepan kita tidak akan lagi berbicara bagaimana urusan politik, tapi kita berbicara soal bagaimana membangun Kabupaten Tanjabtim secara bersama," tukasnya.(Ris)