RS Thursina Duri Tingkatkan Pelayanan Dengan Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan

Selasa, 10 Mei 2022

Ruang IGD RS Thursina Duri

Nusaperdana.com,Duri - Sebagai salah satu Rumah Sakit Swata Thursina Duri yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan terus meningkat pelayanan kepada peserta BPJS tenaga kerja. 

Hal itu di buktikan dengan fasilitas ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang sudah di renovasi dan peralatan yang lengkap dengan Dokter-dokter Profesional untuk pasien agar cepat mendampatkan pertolongan dari kecelakaan kerja maupun akibat gangguan kerja. 

"Dengan kerjasama ini, RS Thursina Duri juga melayani karyawan penyakit akibat bekerja yang terbuka untuk seluruh karyawan Perusahaan maupun umum yang ada di wilayah Duri sekitarnya,"ucap Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE. Selasa (11/05).

 

Belman Junaidi menjelaskan, seperti karyawan yang bekerja di kebisingan lama- lama akan mengakibatkan ngangguan pada pendengaran dan karyawan yang bekerja sebagai tukang las bisa langsung berobat. Jadi bagi bapak ibuk para pekerja atau peserta BPJS Tenaga kerja yang merasakan ada gejala penyakit akibat kerja selain kecelakaan kerja silakan datang ke RS Thursina Duri.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada para Peserta BPJS Tenaga Kerja dengan hanya membawa kartu BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif baik dari Perusahaan maupun umum," ujar Belman Junaidi.**