Sah, Reki Asriwijaya Nahkodai PK KNPI Bantan Periode 2021-2024

Sabtu, 09 Oktober 2021

Foto PK KNPI Bantan Bersama Ketua DPD Bengkalis Andika dan Camat Bantan Muthu Saily

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV  untuk memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan periode 2021-2024. Jum'at (09/10) kemarin. 

Dalam Musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan berlangsung secara kondusif  dihadiri oleh ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi,ST dan dibuka oleh Camat Bantan Muthu Saily, SIP. Sah terpilih secara aklamasi Riki Asriwijaya nahkodai PK KNPI Bantan dengan di ikuti oleh 20 OKP Sebagai Pemilik Suara. 

"Muscam DPK KNPI Kecamatan Bantan yang ke IV berjalan dengan lancar dengan proses aklamasi," ucap Ketua PK KNPI Bantan terpilih Reki Asriwijaya usai acara muscam di aula kantor Kecamatan Bantan. 

Dengan terpilih dirinya, Ia berharap pengurus DPK KNPI Kecamatan Bantan bisa bersinergi dengan pihak manapun termasuk Instansi Pemerintahan maupun pihak industri.

“Setelah Muscam digelar, kita akan membentuk kepengurusan dan program kerja. Sebenarnya kita akan fokus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melibatkan para pemuda karena bisa mengurangi angka pengangguran,Targetnya kita tetap menjalankan pembinaan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bantan," ujarnya. 

Lebih lanjut, Reki mengungkapkan, untuk membentuk kepengurusan KNPI Bantan dan program kerja nanti akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut.

"Kepengurusan dan program kerja akan kita bahas lebih lanjut, tidak disini ya. Akan tetapi intinya kita tetap fokus pada UMKM," jelasnya.**