Silaturahmi Halal bi Halal RSU Mutia Sari Bersama Rekanan dan Mitra Kerja

Kamis, 12 Mei 2022

Acara Silaturahmi dan Halal bi Halal RSU Mutia Sari Duri

Nusaperdana.com,Duri - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Rumah Sakit Umum Mutia Sari Duri, mengelar Silaturahmi dan Halal bi halal antara keluarga besar, rekanan dan mitra kerja. Kamis (12/04). 

Bertempat di Parkiran RSU Mutia Sari jalan kebun karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, acara dihadiri Owner RSU Mutia Sari H. Asmen, Wakil Direktur Leo Pratama Agung, CEO Abdullah Koyum, Direktur Abdul Robby Ashadi, Manajer Pelayanan dr. Yusuf, Para Dokter Umum dan Spesialis, Karyawan RSU Mutia Sari dan Klinik Bidan Praktek serta Perwakilan management Perusahaan yang ada di wilayah Duri sekiranya. 

Silaturahmi dan Halal bi halal ini adalah salah satu wujud empeti, komitmen dan peran serta sebagai umat beragama untuk turut serta dalam penanganan Covid -19 RSU Mutia Sari yang di awali dengan Doa bersama dipimpin ustadz Syafrudin

Owner RSU Mutia Sari H. Asmen melalui Wakil Direktur Leo Pratama Agung dalam sambutan mengucapkan Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Dokter dan seluruh bidan telah datang di acara Halal bil halal Rumah Sakit Umum Mutia Sari. Dapat melakukan kerja sama yang baik antara bapak dan ibuk di RSU Mutia sari dan berharap kerja sama yang sudah kita jalani bersama terjalin dengan baik. 

"Saya juga berharap bapak ibuk dapat membantu kami membangun Rumah Sakit Umum Mutia Sari kedepan dengan memberikan saran serta masukan dan support yang sangat membantu kami untuk melangkah kedepannya," harapnya. 

Sementara itu, Direktur RSU Mutia Sari Duri, dr. Abdul Robby Ashadi menyampaikan selaku perwakilan RSU Mutia Sari mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. 

Pada kesempatan itu, dr Robby menjelas beberapa keunggulan rumah sakit Umum mutia sari Duri saat ini. 

Pertama untuk pasien khususnya anak-anak di spesialkan, kenapa, karna pendaftaranya kita pisahkan jadi tidak harus ikut antrian didepan, polinya tersendiri dibagian belakang dan tidak bergabung pada poli lainnya dan prapasinya kita pisahkan jadi tempat pengambilan obatnya lebih cepat. 

"Disini kita sangat paham dan percaya memang anak itu harus dispesialkan karna tidak gampang membawanya berobat," jelas Robby. 

Yang kedua dikatakan dr. Robby, kita sudah punya sepesialis suplemer dalam hal ini kita ada empat besar, penyakit dalam, serta anak kita mulai pagi, sehingga tidak harus mengantri siang.  kita juga sudah memiliki sepesialis jantung untuk layanan khusus seperti bedah, kandungan, anak serta penyakit dalam kita sudah mulai dari pagi hingga Sore. 

"Dan kita juga sudah bekerjasama dengan pihak BPJS sehingga bisa digunakan. Insya allah kita ada tambahan poli mata dan poli otorpodi  dan sudah bisa menggunakan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, semoga minggu depan sudah bisa menggunakan BPJS Kesehatan untuk poli mata dan otot," ujarnya. 

Lebih lanjut dr. Robby juga mengucapkan terima kasih bila bapak ibuk ada komplen, karna saya takutkan jika tidak ada komplen lagi ke kita, berarti sudah tertutup pintu hati bapak ibuk untuk berbicara bersama kita, dan tidak bisa kita mengubah rumah sakit kita ini, selagi bapak ibuk masih komplen saya berterima kasih. 

"Saya berterima kasih, besarnya rumah sakit ini tak lain tak bukan karna bapak ibuk semua. Kami sangat terbuka untuk saran dan kritik yang membangun, kami sadar kami sangat jauh dari kata sempurna dan doakan kami tidak berhenti berusaha," terang dr. Robby. 

Diakhir acara ditutup dengan pencabutan Doorprize, foto bersama serta saling maaf ber maafan antara Kelurahan besar RSU Mutia Sari dan tamu undangan yang hadir. (Putra