Spesialis Poli Paru Thursina Duri Buka Jam Praktek Setiap Hari

Jumat, 12 Agustus 2022

dr. Evi Restuti Sp.P Dokter Spesialis Paru RS Thursina Duri

Nusaperdana.com,Duri - Rumah Sakit Thursina Duri kini sudah dibuka kembali pelayanan spesialis Poli Paru yang praktek setiap hari kepada masyarakat yang ingin berobat melalui BPJS maupun Umum. 

Pasien Penyakit paru yang ingin berobat, rawat jalan dan rawat inap di RS Thursina saat ini ditangani oleh dr.Evi Restuti Sp.P, alumni S1 fakultas kedokteran UNAND yang melanjutkan Pendidikan Dokter Spesialis paru dan pernapasan di fakultas kedokteran UNRI.

"Pelayanan paru di Rumah Sakit  Thursina Duri, melayani semua keluhan penyakit paru baik rawat jalan, rawat inap dan pelayanan Medical check up yang dilengkapi dengan pemeriksaan spirometri," ucap dr. Evi Restuti kepada Nusaperdana.com, Kamis (11/08). 

Dikatakan, dr.Evi menjelaskan pelayanan rawat jalan melayani konsultasi dan penanganan penyakit paru dan pernapasan seperti asma, penyakit Paru Obstruktif Kronik, tuberculosis paru, pneumonia dan yang lainnya. 

"Sementara itu, untuk melayani rawat inap dengan berbagai kasus penyakit paru Rumah Sakit Thursina Duri, sudah menyediakan ruangan isolasi khususnya untuk pasien TB paru yang dirawat," jelasnya. 

Senada, Manager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE, mengatakan dengan dibukanya kembali Spesialis Poli Paru ini membuktikan bahwa RS.Thursina Duri slalu komit dan senantiasa berbenah diri melengkapi pelayanan Poli klinik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan Kesehatan. 

"Dengan adanya penambahan Spesialis Poli Paru ini, kami sampaikan kepada masyarakat sudah dapat memeriksakan kesehatannya di RS.Thursina termasuk bagi para pekerja yang merasa ada penyakit akibat kerja bisa kita layani, karena RS.Thursina Duri sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Belman Junaidi. 

Untuk diketahui, Praktek Spesialis Pola Paru di Rumah Sakit Thursina Duri, yang dibuka setiap hari Senin hingga Jum'at dari jam 09.00 wib hingga 13.00 wib, sementara untuk sore harinya On call.**