Tabrak Lari, Pengemudi Sepeda Motor Kawasaki Ninja Meninggal Ditempat

Kamis, 12 Mei 2022

Tim Satlantas Polres Bengkalis sedang melakukan olah TKP kejadian lakalantas di Jalan Jendral Sudirman

Nusaperdana.com,Duri - kecelakaan Lalu lintas terjadi di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, tepatnya di depan SMP Negeri 4 Mandau. Rabu malam (11/05) sekitar 22.30 wib. 

Pada peristiwa itu, seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam berinisial RR (21) meninggal ditempat, sementara kendaraan terlibat laka tersebut tidak ketahui karna melarikan diri (Dalam lidik-red). 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kalimantan Siregar melalui Kanit Gakkum IPDA Yopi Ferdian lewat press releasenya, Kamis (12/05) kepada Nusaperdana.com menjelaskan kronologi kejadiannya saat sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam yang di kendarai RR datang dari arah simpang Pokok Jengkol menuju Sebanga. 

"Sesampainya di TKP datang dengan arah jalur yang sama dari simpang Pokok Jengkol satu unit Mobil dan menabrak bagian belakang dari sepeda motor Kawasaki Ninja hitam tampa Nopol tersebut," jelasnya. 

Sementara itu, dikatakan IPDA Yopi akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor kawasaki ninja warna hitam terjatuh dan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tkp dan sepeda motor mengalami kerusakan.

"Terkait kecelakaan tersebut pihak Satlantas Polres Bengkalis masih mendalami penyelidikan, untuk perkembangan nanti akan kami laporkan kembali," terang IPDA  Yopi Perdian. (Putra