Usai Libur Lebaran, Camat Mandau Bersama ASN Satpol PP Honorer Bersih-bersih Lingkungan

Jumat, 13 Mei 2022

Camat Mandau Riki Rihardi Bersih-bersih Lingkungan Kantor Camat Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Usai lebaran, Camat Mandau Riki Rihardi bersama ASN, Satpol PP dan tenaga honorer lakukan bersih-bersih lingkungan Kantor Camat Mandau. Kamis (12/05) kemarin. 

Kegiatan bersih-bersih atau Goro ini adalah salah satu aktivitas rutin awal di mulainya kegiatan dan juga pelayanan setelah pasca liburan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan kegiatan ini dilakukan  untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk menghindari genangan air yang mana bisa menjadi sarang jentik-jentik nyamuk.

"Musim yang tidak menentu, siang hari begitu terik dan malam turun hujan mengakibatkan rumput-rumput liar tumbuh dengan cepat. Serta kami juga membersihkan parit-parit, hingga sampah-sampah yang dibuang sembarangan di pekarangan Kantor Camat Mandau ini," ujarnya. 

Kegiatan bersih-bersih atau Goto yang dimulai dari pagi hingga berakhir pukul 11.00 wib, semua sampah-sampah yang sudah dibersihkan langsung diangkut ketempat pembuangan sampah akhir menggunakan truk sampah.**