Wabup SU Buka Mukab Kadin dan Pelantikan Dewan Pengurus Kab Inhil

Rabu, 15 Januari 2020

Nusaperdana.com, Tembilahan - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Musyawarah Kabupaten (Mukab) dan pelantikan Dewan Pengurus periode 2020-2025 di Hotel Inhil Pratama, Tembilahan, Rabu (15/01/20) pagi.

Musyawarah Kadin dibuka oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti dan tampak hadir Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua Kadin Provinsi Riau Supianto, Ketua Caretaker Kadin Inhil H. Ardiansyah, unsur Forkopimda dan OPD Inhil.

Dalam agenda kegiatan tersebut akan menentukan dan memilih kepengurusan baru. 

Turut hadir juga dalam kegiatan rapat tersebut Ketua Kadin Provinsi Riau Supianto, S.Sos, MM., Ketua Caretaker Kadin InhilArdiansyah, Ketua Panitia Muh. Irham, S.E., para Pengusaha dan peserta musyawarah lebih kurang 70 orang.

Mukab kali ini mengangkat tema "Peran Wirausahawan, UMKM Daerah dalam Meningkatkan Produktivitas Ekonomi Desa yang Berwawasan Syariah Berbasis Industri Digital 4.0"

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia Aditiya Prahara dengan dilanjutkan sambutan Ketua Caretaker Kadin Inhil Ardiansyah.

Adapun tema dalam kegiatan adalah "Peran  Usahawan IKM dan UKM Daerah dalam Meningkatkan Produktivitas Ekonomi Desa  yang Berwawasan Syariah Berbasis Industri  Digital 4.0".

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Inhil periode 2020-2025 yang akan segera dilantik pada hari ini. 

Wabup Inhil juga berpesan kepada Dewan Pengurus yang akan dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab serta dapat berupa membawa kemajuan bagi Kadin Kabupaten Inhil ke arah yang lebih baik lagi.

"Bagi jajaran pengurus Kadin Kabupaten Inhil yang baru, bisa menjalin sinergi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan terus meningkatkan peran dalam membangun kabupaten Inhil, terutama dalam bidang perekonomian, termasuk juga dalam mengembangkan IKM dan UKM, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada dewan pengurus yang terdahulu karna sudah menjalankan tugas dengan baik." sebutnya dalam sambutan.**(safar)