Warga Kelurahan Duri Timur Resah Adanya Maling Berkeliaran

Rabu, 12 Januari 2022

Foto Perumahan RW 06 Duri Timur

Nusaperdana.com,Duri - Warga Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau resah ada maling yang berkeliaran di seputaran rumah penduduk. Aksi pelaku tidak hanya sekali tetapi sudah berulang-ulang kali mengambil apa yang ada di rumah warga. 

Dengan adanya kemalingan ini, warga sekitar RW 06 khususnya Kelurahan Duri Timur sudah sangat mengkhawatirkan dan berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelakunya. 

Hal itu diungkapkan salah seorang Ibu rumah tangga, warga RT 01 RW 06 Duri Timur yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada Nusaperdana.com soal terjadi kemalingan tersebut. 

Ia menjelaskan peristiwa kemalingan itu bukan hanya satu kali saja, tapi sudah berulang ulang kali, dari awal tahun 2022.

"Dari tanggal 01 Januari hingga 04 sudah banyak yang hilang di seputaran RT kami pak. Dirumah saya aja sudah dapat 1 lektop, dan dapat di kembalikan lagi, tapi maling masih berkeliaran," ujarnya.Rabu (12/01) 

Ditambahkan ibu rumah tangga itu sebelumnya ditempat lain dari Bulan Desember 2021 sudah banyak juga yang kehilangan.

"Seperti rumah buk Desi, Adek Roma sama Al itu kejadiannya di akhir Desember, kalau saya pas malam tahun baru, ketahuannya pas pulang dari Sumbar," jelasnya. 

Babinkamtibmas Duri Timur Bripka Ilham A, Saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kemalingan di wilayah RW 06 Duri Timur, Kecamatan Mandau tersebut. 

"Benar ada laporan 3 kali kemalingan di daerah RT 01 , 04 RW 06 Duri Timur, sampai saat ini kita bersama warga terus lakukan pengintaian," jelas Bripka Ilham. (Putra