Syukuran Keluarga Besar PT. APS Duri Potong Satu Ekor Sapi di Penghujung Tahun

Management PT. APS bersama Masyarakat gelar syukuran dengan memotong satu ekor Sapi di Lokasiny Bekasap Desa Petani

Nusaperdana.com,Duri - PT. Asia Petrocom Services (APS) yang bergerak di bidang pengeboran minyak di wilayah Pertama Hulu Rokan (PHR) mengelar syukuran potong satu ekor sapi di penghujung tahun 2021.

Bertempat di lokasi Bekasap Desa Petani, kecamatan Bathin Solapan, pemotongan satu ekor Sapi dihadiri Management PT. APS, Management PHR, Karyawan dan Keluarga PT. APS serta Pemuka masyarakat setempat. Kamis (30/12) pagi. 

"Pemotongan satu ekor sapi ini adalah bentuk rasa syukur dan senantiasa memohon ampun agar slalu diberi keselamatan oleh Allah SWT untuk karyawan dan keluarga PT. APS," ucap Koordinator Humas PT. APS Anto didampingi Bahari. 

Dikatakan Anto mewakili management kita selalu mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk bekerja dengan selamat dan senantiasa mengikuti SOP Bekerja dengan selamat. Juga selalu berkoordinasi dangan Pemuka masyarakat dan masyarakat setempat.

"Ini tujuannya adalah agar tercipta suasana yang bersinergi dan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Anto usai acara pemotongan sapi tersebut. 

Sementara itu Kades Petani Rasikun yang turut hadir pada acara syukuran pemotongan satu ekor sapi tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. APS yang selalu peduli dan perhatian dengan masyarakat tempatan. 

"Kami Do'akan semoga PT. APS slalu diberikan keselamatan dalam bekerja dan slalu dekat dengan masyarakat," terang Rasikun. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar