Desa Tanah Datar Wakili Kecamatan Dalam Lomba HKG PKK


Nusaperdana.com, Rengat Barat - Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, kembali terpilih menjadi wakil kecamatan Rengat Barat dalam ajang perlombaan Posyandu tingkat Kabupaten, perlombaan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2021.

Sebelumnya Desa Tanah Datar terpilih menjadi wakil Kabupaten Inhu dalam Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) tingkat Provinsi Riau tahun 2021 yang di gelar oleh Dinas PMD Dukcapil Provinsi Riau.

"Dan langsung dilakukan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi yang pimpin oleh Sekdis PMD Dukcapil Provinsi Riau, Raja Saspi, didampingi juga oleh Sekdis PMD Inhu Riswidiantoro, pada Rabu awal bulan September di aula gedung serbaguna desa," ujar Kades Tanah Datar Purwono S.Pi saat dikonfirmasi.

Kades juga bersyukur desa Tanah Datar kembali dipercaya untuk mewakili kecamatan Rengat Barat untuk mengikuti lomba posyandu tingkat kabupaten Inhu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2021 yang penilaiannya berlangsung hari Kamis tanggal 9 September bertempat di gedung Posyandu Balita 1 Jalur B desa Tanah Datar.

Penilaian tersebut lanjut dia, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Inhu, Risma Agustina Junaidi dan dihadiri juga oleh Dinas PMD Inhu, Sekcam Rengat Barat, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Rengat Barat dan team, Kepala UPTD Puskesmas Pekan Heran, TA PSD P3MD Inhu, beserta Pendamping desa Suryatman dan Ramdan, Kades, sekdes, Kadus dan Ketua BPD desa Tanah Datar, segenap penggurus PKK desa Tanah Datar dan Kader Kesehatan serta Bidan Desa.

Adapun yang dinilai dalam lomba kata Kades yang murah senyum ini, yaitu meliputi Administrasi dan posyandu." Saya berharap desa Tanah Datar bisa menjadi yang terbaik dan nantinya bisa kembali terpilih menjadi duta kabupaten Inhu ditingkat Provinsi, di lomba HKG PKK ini," harap Kades. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar