Hadiri Pelantikan PD Al Jam'iyatul Washliyah, Bupati: Saya Yakin Kita Dapat Bersinergi Untuk Labuhanbatu


Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM yang turut didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM hadiri Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Majelis dan Lembaga Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2021-2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Rabu (15/12/2021).

Disitu, Erik mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah. Dirinya meyakini bahwa PD Al Jam'iyatul Washliyah pasti akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memajukan Labuhanbatu. Sebab, Drs.H Rahmat Hidayat Rambe,M.Pd merupakan Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah adalah abang dan mentor bagi dirinya.

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Saya yakin, PD Al Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu akan bersinergi dengan Pemkab. Sebab, beliau adalah abg dan mentor bagi saya,"Ucapnya.

Erik juga mengatakan bahwa Al-washliyah sudah ada sejak sangat lama. Bahkan, sudah berdiri sejak 1930 atau 91 tahun yang lalu. Untuk itu, dia berharap PD Al-Washliyah Labuhanbatu dapat terus berkembang dan semakin mendidik bagi anak-anak generasi muda Labuhanbatu.

"Al-Washliyah sudah ada sebelum kita lahir, bahkan sudah 91 tahun yang lalu. Saya berharap Al-Washliyah dapat semakin berkembang dan sebagai pendidik bagi anak-anak muda Labuhanbatu yang merupakan generasi kita,"Harapnya.

Sementara itu, Drs.H.Rahmat Hidayat Rambe,M.Pd sebagai Ketua Majelis dan Lembaga Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu berjanji akan memegang teguh amanah dan akan bekerja sebaiknya untuk kemajuan Majelis dan tentunya akan turut bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu.

"Saya berjanji akan memegang teguh amanah dan akan bekerja sebaiknya untuk Majelis dan Lembaga ini. Dan kita tegaskan bahwa kita siap bersinergi dengan Pemkab untuk kemajuan Labuhanbatu,"Katanya.

Sebelumnya, acara dibuka dengan memberikan upah-upah terhadap sesepuh yang sudah membesarkan PD Al Jam'iyatul Washliyah Labuhanbatu. Kemudian, melantunkan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh H.Tukino,M.sos dan membacakan Doa yang disampaikan oleh Ustadz Ali Bata Ritonga sebelum prosesi pelantikan PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan.

Turut hadir dalam pelantikan, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Ketua PW Al Jam'iyatul Washliyah Sumut Dedi Iskandar, Ketua TP-PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG, Kapolres Labuhanbatu yang mewakili, Dandim 0209/LB yang mewakili, Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH.MH, Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan,M.Kom, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan. (IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar