Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( DPD LLMB ) Kota Tanjung Pinang Mengadakan Khitanan Massal


Nusaperdana.com, Tanjung Pinang -  DPD LLMB kota Tanjung Pinang mengadakan acara sunatan massal gratis dengan jumlah 80 peserta anak yang mengikuti sunatan massal di sekretariat DPD LLMB tanjung pinang jalan D.I Panjaitan batu 10 sabtu 23/10/21

Kegiatan ini di buka langsung oleh Walikota Tanjung Pinang Hj Rahma S.IP dan di hadiri Ketua DPD PAN H. Darma Setiawan serta dari Geram Kepri, tokoh masyarakat Bapak Andi Anhar Chalid tapi beliau berhalangan hadir dan seluruh anggota LLMB kota tanjung pinang.                               

Panglima Bungsu DPC LLMB Tanjung Pinang timur ketika ditemui awak media ini mengatakan, alhamdulillah kegiatan acara sunatan massal ini gratis berjalan tentram dan lancar, ia juga merasa terketuk melihat masih banyaknya anak dhupa atau anak kurang mampu yang belum di sunat apalagi  disaat krisis ekonomi seperti ini, ujar Ghandi Iskandar S.ip. 

Kegiatan massal khitanan tersebut umumnya dari anak anak kota tanjung pinang khususnya dari anak anak tanjung pinang timur, dan yang melaksanakan sunatan ini terdiri dari dokter, mantri dan bidan. Dengan menggunakan system laser sehingga anak anak tidak merasakan sakit saat disunat dan dapat sembuh lebih cepat.         

Ghandi Iskandar juga menjelaskan acara ini tidak di pungut biaya dalam kegiatan tersebut juga para peserta sunatan mendapatkan bingkisan berupa sembako dan kain sarung.

Sekretaris DPC Tanjung Pinang Timur mengucapkan terima kasih kepada dokter, mantri, bidan dan seluruhnya yang hadir dan bersedia bergabung dalam acara khitanan massal ini tanpa beliau mungkin acara khitanan massal ini tidak dapat berlangsung, pungkas Welly

Acara kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan kita siapkan hansanitazer dan masker. "Harapan saya kegiatan  ini  menjadi agenda rutin yang  dapat membantu masyarakat banyak," ucap Welly

“Masih kata Ghandi Iskandar, sekali lagi kami ucapkan terimakasih bayak atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga mudah mudahan di acara berikutnya dapat lebih besar lagi dan lebih sukses lagi”. tutupnya.  (Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar