Mike Tyson Pamer Isap Ganja hingga Rindu Bob Marley

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Legenda tinju Mike Tyson sepertinya punya banyak usaha setelah pensiun. Ia juga salah satu selebritas yang jadi marijuana advocate.

Di hari 4/20, yang dikenal sebagai Hari Ganja Internasional, ia muncul dengan begitu bahagia. Kepada TMZ, ia juga bicara mengapa hari itu begitu penting baginya.

Mike Tyson baru saja meluncurkan 'Tyson Ranch' beberapa waktu lalu. 'Tyson Ranch' adalah perusahaan lisensi dan merek yang didirikan oleh Mike Tyson. Konsistensi dan kualitas adalah inti dari perusahaan itu dengan misi untuk membuat ganja dipahami secara universal.

Menurut Mike Tyson, ganja memang telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Makanya, hari 4/20 disebut Mike Tyson sebagai hari yang penting karena melambangkan awal dari revolusi atas diskriminasi ganja di seluruh dunia.

Di sela-sela kesibukannya, Tyson juga mengungkapkan impiannya. Ia menjelaskan mengapa dirinya begitu berharap bergaul dengan Bob Marley.

"Dia pria yang luar biasa, kuharap aku punya kesempatan untuk bertemu dengannya," kata Tyson merujuk pada sang penyanyi legendaris.

Bob Marley sudah lama meninggal dunia, tetapi Mike Tyson mengaku bersahabat dengan anak-anak Marley. Bahkan ia juga sering mengunjungi rumah Marley di Jamaika.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar