Organisasi SEMMI Cabang Kota Pekanbaru Menggalang Donasi Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) cabang Kota Pekanbaru melakukan Aksi turun ke jalan menggalang dana untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, aksi tersebut dilaksanakan di beberapa titik yang ada di Kota Pekanbaru, yaitu lampu merah Bandara SSK II , lampu merah Jl.Arifin Ahmad, lampu merah Tabek Gadang (Panam), dan lampu merah Jl.Durian.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara mahasiswa yang ada di Kota Pekanbaru bersama Fakultas Hukum UIR, Fakultas Manajemen Bisnis UIR, dan ISMKMI(ikatan senat mahasiswa kesehatan masyarakat Indonesia).

RANDI YUSNANTO Selaku ketua SEMMI cabang kota Pekanbaru yang juga salah seorang promotor Mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana ini dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 31 Agustus 2021. 

Aksi penggalangan dana tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan para pengguna jalan,  masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan dengan kerelaan, keikhlasan dan kemampuannya.
 
“Target kita bukan hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tapi kita juga ingin menumbuhkan rasa kepedulian akan sesama”, kata Randi kepada Media Nusaperdana.com (31/8)

“insyaallah kegiatan -kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan dan akan terus kita kembangkan yang seterusnya akan dijadikan sebgai kegiatan rutin SEMMI selama masa pandemi ini”. Tuturnya

Hasil penggalangan dana tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako, Masker, Hand Sanitizer, dan keperluan lainnya.

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar