Pj Sekda Kampar Ikuti Apel Pengamanan Pemilu 2024 Polres Kampar


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Penjabat Sekda Kampar Drs, Yusri M.Si, serta Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Gunawan mengikuti Apel Pengamanan Pemilu 2024 Minggu (11/2/2024).

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK saat memimpin pelaksanaan Apel Pergeseran Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Riau, Polres Kampar dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 serta Patroli Sinergitas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, 

Kapolres Kampar selaku pimpinan apel menyampaikan kepada seluruh personil apel mulai dari Brimob, TNI, Polri dan Pengawas TPS agar mulai hari ini segera meluncur ke setiap lokasi tugas yang telah ditetapkan.

"Kita ingin Pemilu ini aman dan lancar, pesta demokrasi saat ini adalah pesta rakyat terbesar, dan ini adalah titik penentuan bangsa, maka seluruh komponen berpatisipasi guna menyukseskan pemilu," ucap Kapolres.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Pj Sekda Kampar bahwa mulai hari ini seluruh petugas siaga, mulai dari pengawasan Logistik, Konflik di masyarakat saat pemilu serta sampai penghitungan suara nantinya.

"Mulai saat ini, siapkan fisik, mental dan peralatan setiap waktu, dan jaga disiplin kerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat aman dan nyaman, perkokoh koordinasi dan kerjasama yang harmonis, laksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas," tukasnya. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar