SMPN 3 Rengat Barat Rayakan Hari Jadi yang Ke 26


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - HUT ke 26 SMPN 3 Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Senin, (29/1/2024) dirayakan secara sederhana namun hikmat, ditandai dengan pemotongan tumpeng, oleh Kepala SMPN 3 Rengat Barat Andri S.Pd M.Si yang langsung diberikan kepada salah seorang guru paling senior Purniawati S.Pd serta dari Waka SMPN 3 Lukman S.Pd kepada Kepala SMPN 3 Andri S.Pd M. Si.

Acara diawali dengan tari persembahan yang dibawakan oleh siswi-siswi terbaik di SMP tersebut, dilanjutkan penyampaian dan arahan oleh Kepala SMPN 3 Rengat Barat, Pemotongan tumpeng dan penampilan seni kreatifitas oleh siswa siswi SMPN 3 Rengat Barat.

Tema dari pada Hari Jadi SMPN 3 Rengat Barat yang ke 26 tahun 2024 ini adalah " Mari  Tingkatkan Akhlak, Adab dan Etika Menuju Pribadi yang Berbudi Pekerti Luhur".

HUT SMPN 3 yang dimeriahkan berbagai kreasi bakat dan minat oleh siswa-siswi SMPN 1 ini dihadiri oleh segenap warga sekolah SMPN 3, Komite M. Maskur SE serta perangkat desa, desa Tanah Datar.

Dalam arahannya Kepala SMPN 3 Rengat Barat Andri mengatakan, tujuan diadakannya HUT ini adalah menjalin silahturahmi antara kami dan keluarga besar SMPN  3, serta rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih oleh sekolah ini serta mengoreksi apa atas kekurangannya," ucapnya.

Andri melanjutkan, supaya terjalin silaturahmi, dari situ bisa diangkat hal hal apa saja, untuk kemajuan SMPN 3 Rengat Barat ini sesuai dengan visi dan misi serta tema dalam momen ini," Mari tingkatkan akhlak, adab, dan etika menuju pribadi yang berbudi pekerti luhur," tambahnya.

Andri berharap, " Ke depannya saya ingin mengajak untuk menyatukan Visi bagaimana sekolah ini tempat yang bersih, hati yang bersih, pikiran yang bersih, jadi apa saja yang kita cita citakan bisa berhasil, serta meningkatkan kwalitas pendidikan sehingga dapat mencapai prestasi yang memuaskan, tutupnya.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar