6 Rekomendasi Cat Rambut Halal

Nusaperdana.com - Untuk kaum wanita rambut merupakan mahkota. Untuk menjadikannya semakin menawan, mereka sering menggunakan cat rambut.

Memperhatikan brand cat rambut itu sangat penting. Tentunya, anda ingin warna rambut baru menarik dan aman digunakan. Selain itu pastikan produk cat rambut yang digunakan halal sehingga anda tidak waswas saat menggunakannya.

Untuk mendapatkan cat rambut halal anda membelinya di Blibli. Sebagai rekomendasi, berikut 6 cat rambut halal Blibli yang bisa anda pilih:

NA NYU Creme Hair Colour

NA NYU Creme Hair Colour adalah cat pewarna rambut halal tanpa ammonia, bebas bau menyengat dan menghindarkan rambut dari kerusakan. Cat rambut ini diperkaya kandungan Super Fruit Extract seperti kiwi, strawberry dan apel.

Selain melindungi rambut dari kerusakan, cat rambut ini juga akan memberikan wangi yang menyenangkan pada rambut anda sepanjang hari.  Yang menariknya, cat rambut ini sudah terverifikasi Halal oleh MUI sehingga aman digunakan.

Revlon Colorsilk Hair Color

Revlon Colorsilk Hair Color adalah cat rambut tanpa Amonia dengan Revlon 3D Color Technology untuk warna multidimensi, yang menjadikan rambut tampak alami dan tahan lama.

Selain itu, cat rambut halal ini juga diengkapi dengan kandungan UV Defense dan Silk protein sehingga menjadikan warna tidak cepat pudar. Dengan menggunakan cat rambut ini, rambut anda pun akan tetap halus, lembut dan berkilau.

Revlon Colorsilk Beautiful 48 Cat Rambut – Burgundy

Revlon Colorsilk Beautiful 48 Cat Rambut – Burgundy adalah cat rambut yang menghasilkan warna tahan lama, indah, dan terlihat alami dari akar sampai ujung rambut. Selain itu, produk ini juga aman karena terdapat kandungan alami yang diperkaya dengan protein bergizi dan bebas ammonia.

Cat rambut ini juga disertai dengan perlindungan sinar UV, sehingga cat pewarna rambut ini pun tidak akan merusak rambut. Yang menariknya, cat rambut yang satu ini juga memiliki warna yang natural dan memiliki formula yang mampu menutup uban dengan sempurna.


Revlon Colorsilk Beautiful 32 – Dark Mahogany Brown

Produk ini merupakan cat rambut yang menghasilkan warna tahan lama, indah, dan terlihat alami dari akar sampai ujung rambut. Selain itu, produk ini juga aman karena terdapat kandungan alami yang diperkaya dengan protein bergizi dan bebas amonia serta dengan perlindungan sinar UV, sehingga cat pewarna rambut ini pun tidak akan merusak rambut.


Menariknya, cat rambut yang satu ini juga memiliki warna yang natural dan memiliki formula yang mampu menutup uban dengan sempurna.
 
Garnier Color Naturals Ultra Color Cat Rambut ( 3 sachets)

Produk ini merupakan pewarna rambut halal terbaru dari Garnier yang dilengkapi dengan Colorboost Formula, dengan begitu warna rambut yang dihasilkan pun akan tampak menyala bahkan di rambut gelap sekalipun. Ditambah dengan 3 natural oils dan conditioner untuk menutrisi rambut sehingga rambut anda pun menjadi lebih sehat alami.

REVLON COLORSILK COLOR CAT RAMBUT PEWARNA RAMBUT HAIR DYE NO AMONIA

Produk ini merupakan cat rambut halal yang memberikan tampilan rambut alami, warna tahan lama dan berkilau. Selain itu, cat rambut ini juga menjadikan rambut anda dalam kondisi yang lebih baik.


Ditambah dukungan Revlon 3D Color Gel Technology yang merupakan kombinasi dari pigmen, kondisioner dan polimer yang dapat memberikan hasil akhir yang terlihat lebih alami dan multi-dimensi. Yang menariknya, cat rambut ini sudah terverifikasi Halal oleh MUI sehingga aman digunakan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar